Festival Kenduren Durian Wonosalam 2020



Bupati Jombang, Munjidah Wahab mengapresiasi atas terlaksananya acara kenduren durian 2020 yang digelar di lapangan Kecamatan Wonosalam. Pada Minggu (8/3) Pagi.
Pantauan dilokasi, acara kenduren durian 2020 di Kecamatan Wonosalam dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, serta wisatawan dari sekitar kabupaten Jombang. Serta Seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang turut hadir dalam kegiatan tersebut. 
Selain sebuah tumpeng raksasa yang berisi 2020 durian, dalam kegiatan tersebut juga ada Sembilan tumpeng hasil bumi dari Sembilan desa yang ada di Kecamatan Wonosalam, turut disuguhkan kepada para pengunjung yang hadir.
“Terima kasih kepada forkopimda atas pelaksanaan acara ini, sehingga dapat berjalan lancar dan tertib,”Ujar Bupati Jombang, Munjidah Wahab, Usai pelaksanaan acara kenduren Durian 2020 di Lapangan Kecamatan Wonosalam.

Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan Kenduren durian akan terus dilaksanakan dengan jumlah durian pada tumpeng raksasa mengikuti jumlah tahun pelaksanaannya.”Saat ini tahun 2020, maka jumlah durian dalam tumpeng raksasa juga 2020 durian yang dibagikan kepada para pengunjung, selain itu juga ada hasil bumi mulai dari manggis dan berbagai sayuran,”Imbunya.
Masih menurut munjidah, bahwa pelaksanaan acara kenduren durian 2020 kali ini mengambil tema dari desa untuk Indonesia, sesuai dengan perkataan Presiden Indonesia, Joko Widodo bahwa awal mula pembangunan yakni berasal dari desa guna kemajuan Indonesia.
“Selain itu juga sebagai bahan promosi kepada masyarakat, mulai dari tingkat regional, Nasional hingga internasional, bahwa potensi wisata wonosalam sangat besar, dan terima kasih juga kepada seluruh warga yang hadir dalam pelaksanaan kenduren durian 2020 yang juga turut serta menyukseskan acara ini,”Pungkasnya.




Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kulit Durian yang Jarang diketahui

Review Durian Bawor. Durian Unggulan Asli Banyumas

DeDurian Park Disebut Bisa Dongkrak Durian Wonosalam ke Level Nasional